Label

Masa SMP (3) Musik (6) Summary (3)

Sabtu, 19 November 2011

Kisah Nak 8e


Cerita Anak Delapan E
Ini adalah cerita anak anak kelas Delapan-E siswa/I SMP Budhi Dharma Balige. Kelas ini dipimpin seorang ketua kelas yang bijaksana bernama Pieter Waruwu. Pieter kadang terlalu tegas dan kadang terlalu lembek. Dia dibantu oleh wakilnya benama Tonggo Napitupulu. Seorang gadis ceria dan pintar. Bendahara kelas adalah seorang cewek yang pintar, cantik dan manis bernama Tassha Sihotang. Di barisan pertama kelas didepan meja guru duduk Teresia dan Johan yang agak ribut dan bawel. Di belakangnya duduk Dwi anak yang baik dan suka banget sama cowo berkulit putih. Teman semejanya ialah Venita, orang yang pendiam namun pintar. Di belakang mereka ada Tassha dan herbet si gendut tukang makan. Setelah mereka, duduk debora dan Christina, pasangan emas futtsal putri kelas 8E. Lalu dibelakang nya duduk Melan yang agak cerewet namun baik dan yesika yang pendiam.

Di bris kedua paling depan duduk Leo, salah satu master 8E, teman sebangkunya Devi yang sama kecil dengan leo. Dibelakang mereka duduk Johanna si gadis cantik Tukkang marah,(hehee..jangan marah yah jo). Disamping kirinya Yova yang terkenal karena lagunya” I’ll be waiting For you”. Di belakangnya duduk tonggo dan sumi yang baik. Di belakang nya ada Vanssil yang pintar dan vio si humoris lebay yang diejek sigotom punya ( Jangan marah yah vio..). Lalu di belakangnya ada Lady dan piter. Mereka cukup serasi sih sebagai sebangku.
Di Baris ketiga ada Christopel yang jago main bola dan juga serin. Dibelakangnya duduk armando dan puji si gilpot namun baik hati dan disenangi banyak orang karena dia luccu. Di belakang nya duduk Boby yang kalau main bola selalu Nainggol sesuai marganya. Disampingnya juga ada juliana. Lalu di belakang mereka ada Chintya yang pintar dan cantik juga stevani. Di Baris ke empat ada yanti murid baru yang pintar dan dianggap salah satu kandidat juara. Di samping nya duduk agnes yang pintar dan cantik juga baik hati. Banyak pria yang tertarik padanya. Di belakangnya ada deni beckam yang jago main bola dan arsantya yang suaranya bagus. Setelah mereka ada dian dan Christopel. Lalu dibelakang nya Gaby yang baik dan irene yang juga baik.Yg duduk di Sudut kiri kelas ada destri yang dijuluki KIDVOLDY dan bonggal kiper Timnas 8E dalam pertandingan bola.
Itulah cerita anak 8E yang dibumbui persahabatan, permusuhan dan percintaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar